Loading...

Akhirnya Persija Jakarta Resmi Mendapatkan Pemain Timnas U-22

Akhirnya Persija Resmi Mendapatkan Pemain Timnas U-22

Liga1ina.com. Akhirnya Persija Jakarta resmi mengontrak pemain Timnas U22, Muhamad Hargianto untuk memperkuat skuad macan Kemayoran menjalani Liga 1 Indonesia.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade memastikan Hargianto akan bermain untuk Persija dalam durasi kontrak satu tahun kedepan.
"Iya, Hargianto resmi ke Persija," kata Gede saat dihubungi SuperBall.id, Rabu (22/3/2017).
Meski saat ini Hargianto berstatus sebagai anggota kepolisian karena telah membela Bhayangkara FC, namun hal itu tidak ada masalah, pasalnya pihak Bhayangkara FC telah merestui kepindahan pemain tengah ini.
"Hargianto sudah diizinkan dengan CEO Bhayangkara FC untuk membela Persija musim ini, Secara resmi dia berseragam Persija mulai kemarin, nantinya dia akan bergabung dengan tim selepas dari timnas,".  kata Gede.
Hargianto sendiri mengaku sangat senang bisa membela tim ibu kota, pasalnya Persija merupakan salah satu tim impiannya. Dia berharap bisa bermain dengan baik di Persija dan mempersembahkan gelar juara.
"Ya semoga saya bisa kasih yang terbaik untuk Persija, Dan untuk tim saya berharap bisa membawa Persija juara," sambungnya.
Ditanya jika nanti harus bertanding melawan mantan timnya, Bhayangkara FC, Hargianto mengaku akan profesional.
"Ya harus tetap profesional karena sekarang saya pemain Persija dan ingin memberikan yang terbaik seperti dahulu lagi," kata Hargianto.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel