Akhirnya AFC Restui Ezra Walian Main Lawan Myanmar, Mantap!

shares |

Akhirnya AFC Restui Ezra Walian Main Lawan Myanmar, Mantap!

Liga1ina.com. Akhirnya Ezra Walian tak ada halangan lagi untuk membela Timnas Indonesia U22 saat debut perdananya melawan Myanmar Sore nanti, Selasa, (21/3) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

DPR RI terlebih dahulu memberikan restu akan proses naturalisasinya, kabarnya, Senin (20/3) kemarin, Presiden RI, Joko Widodo juga telah mengeluarkan Kepres mengenai status Ezra.

Luis Milla juga mengatakan akan memainkan Ezra Walian jika dokumen yang dibutuhkan dalam proses natulasiasi sudah selesai. Milla nampaknya sudah tak sabar melihat kemampuan striker Jong Ajax Amsterdam itu.
"Kalau administrasinya sudah lengkap dia akan bermain," ujar Milla saat konferensi pra-pertandingan Indonesia versus Myanmar. 
"Menurut saya, dia pemain berbakat dan bisa masuk ke dalam sistem permainan kami." Tambahnya.
Ezra memang belum mengucap sumpah menjadi seorang WNI dan biasanya pemain tersebut belum diijinkan main untuk Timnas, namun kali ini berbeda dengan Ezra yang memang sudah mengantongi ijin dari AFC.
"Kami sudah berkoordinasi dengan AFC, Ezra bisa turun jika Keppres sudah disahkan. Tidak perlu menunggu sumpah," kata Hanif Thamrin, Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI.
Kami memang penasaran dengan Ezra Wilan, sehebat apa permainan striker Jong Ajax Amsterdam ini sehingga begitu ramainya diberitakan? Kita lihat saja nanti sore.

Related Posts