Loading...

Ada 4 Nama Ditawarkan, Djanur Ingin Boyong Eks Arsenal ke Persib Bandung?

Ada 4 Nama Ditawarkan, Djanur Ingin Boyong Eks Arsenal ke Persib Bandung?

Liga1ina.com. Persib Bandung saat ini kebanjiran pemain berkelas dunia, sebagai tim papan atas yang matang, Persib tentu menjadi target realitis para agen. Terbaru, Persib ditawari mantan penyerang Arsenal, Marouane Chamakh.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku hingga saat ini beberapa agen pemain mendekatinya untuk menawarkan pemain yang dibutuhkanPersib yakni seorang striker.

Diketahui minimal ada empat nama yang ditawarkan dan nama-nama tersebut cukup dikenal dunia karena pernah bermain di Liga ternama seperti Liga Inggris.
“Ada beberapa nama yang ditawarkan seperti, Uchebo asal Nigeria, Andre Araujo asal Brasil, Bosko Jankovic asal Serbia dan ada nama Marouane Chamakh," ungkap Djanur yang dilansir dari Indosport.
Chamakh yang pernah membela Arsenal diketahui cukup menarik perhatian Djanur, Pelatih asal Sumedang tersebut memang mengetahui pemain tersebut saat sang bintang bermain di Liga Inggris. Beberapa klub Liga Inggris pernah dibelanya diantaranya adalah Arsenal, West Ham United, Crysrtal Palace, dan Cardiff City.

Meski memiliki nama besar, Djanur belum bisa memutuskan untuk merekrut pemain asal Maroko tersebut, pasalnya dia akan melihat terlebih dahulu sepak terjangnya melalui Video dan membandingkannya dengan nama-nama lainnya.
"Nanti saya lihat dulu beberapa videonya satu persatu. Kemungkinan besar kalau saya sudah pilih, pemain itu langsung didatangkan ke Bandung tanpa seleksi," tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel