[VIDEO] Ini Detik-detik Konfrontasi Iwan Setiawan ke Arah Suporter Borneo FC, 2 Telunjuk Ke Kepala

shares |


Suporter Borneo FC harus mendapatkan kekecewaan besar saat tim kesayangannya gagal meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 2018. Suporteryang memadati Stadion secara bersama-sama meneriaki para pemain Borneo FC usai peluit panjang dibunyikan.

Mereka meminta pelatih Iwan Setiawan segera dicopot dan diganti dengan pelatih lainnya.

Mendapat kritikan dari suporter, Iwan Setiawan justru membalasnya dengan tindakan yang mengejutkan. Iwan terlihat menuju ketengah lapangan dan berhadapan dengan kelompok suporter.

Iwan seolah menantang suporter dengan menyentuh kepala menggunakan dua telunjukknya menandakan suporter harus berpikir.

Saat konferensi pers, Iwan Setiawan mengungkapkan sangat menyayangkan tindakan para suporter. Ia tak habis pikir kenapa suporter memintanya untuk mundur padahal Liga 1 2018 baru saja bergulir.
"Atas hasil ini, kalau suporter sadar akan hal itu, harusnya bersyukur dengan hasil ini. Bukan berarti saya tidak siap dihujat."
"Tapi ini sepakbola harus obyektif, tidak seperti membalikkan telapan tangan. Saya tidak takut dengan siapa-siapa, sepanjang sepakbola kita lawan. Kalian tahu berapa belanja pemain SFC dan berapa harga pemain kita. Jadi jangan bodoh, dengan mau diprovokasi," tutup Iwan.

Related Posts