Resmi! Dua Stasiun TV Ini Tayangkan Liga 1 2018

shares |


Teka-teki mengenai stasiun televisi pemegang hak siar Liga 1 2018 akhirnya terjawab. Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group resmi menjadi media yang menayangkan pertandingan di Liga 1 melalui Indosiar dan O Channel.

Selain Emtek Group, Liga 1 musim 2018 juga akan tetap ditayangkan oleh TVOne.
”Ada 260 pertandingan Liga 1 dan 2 nantinya akan disirkan melalui Indosiar, O Channel, dan TVOne. Sementara 124 pertandingan lainnya bisa disaksikan lewat siaran streaming melalui vidio.com,” kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (8/3).
Sementara itu, Direktur Program Emtek Group, Harsiwi Achmad menjelaskan bahwa pihaknya sangat senang dipercaya menjadi official broadcaster Liga 1 2018.

Harsiwi berharap, kesuksesan Group Emtek saat menyiarkan pertandingan-pertandingan di Piala Presiden bisa terulang saat menayangkan Liga 1.
”Liga 1 akan tayang di Indosiar, O Channel, dan TVOne, juga di media online milik Emtek seperti Bola.com dan Liputan6.com. Mudah-mudahan kesuksesannya melebihi Piala Presiden dan Liga Indonsia semakin dicintai,” kata Harsiwi.
Laga Pembuka Liga 1 2018

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Berlinton Siahaan, menyatakan kick off Liga 1 musim 2018 akan mulai bergulir pada 23 Maret 2018.

Laga perdana Liga 1 musim 2018 akan mempertemukan juara musim lalu, Bhayangkara FC menghadapi kampiun Piala Presiden 2018, Persija Jakarta.
“Kami sudah putuskan kick off liga 1akan dilaksanakan pada 23 Maret 2018 itu hari Jumat,” ujar Berlinton.
“Rencana di Gelora Bung Karno (GBK). Laga antara Bhayangkara FC sebagai pemenang tahun lalu melawan Pemenang Piala Presiden 2018, Persija Jakarta,” tambahnya.
Sumber: Bolalob 

Related Posts