Pecat Kevin Brands, Bali United Siapkan Penggantinya! Essien Kah?

shares |


Bali United dikabarkan telah memecat satu pemain asingnya bernama Kevin Brands, padahal pemain asal Belanda tersebut baru direkrut Bali United pada musim lalu dan dipersiapkan untuk Liga 1 2018.

Bermain selama semusim, Kevin Brands dianggap jauh dari ekspetasi awal Bali United. Padahal Kevin Brands diawal sudah dikontrak selama dua musim kedepan, sayangnya penampilannya yang kurang memuaskan tim pelatih membuat dirinya harus terdepak lebih awal.

Sinyal pencoretan Kevin memang sudah mencuat sejak lama, bahkan pelatih Bali United, Widodo C Putro angkat bicara prihal ini.
"Tim pelatih sudah meminta pemain untuk menaikkan kualitasnya. Jika tetap tak bisa, akan diganti pemain lain alias diputus kontrak," ungkap Widodo usai laga kontra Yangon United beberapa waktu lalu, dikutip Warta Kota.
Kabar terbaru menyebutkan kalau Bali United tengah mempersiapkan pemain asing pengganti Kevin Brands untuk berlaga di Liga 1 2018. Rencananya usai perayaan Hari Raya Nyepi atau antara tanggal 19 - 20 Maret 2018, sang pemain sudah tiba di Bali.

Lantas siapa pengganti Kevin Brands?

Muncul spekulasi kalau pengganti Kevin Brands adalah Michael Essien, kedua pemain memang menempati posisi yang sama yakni sebagai playmaker atau gelandang bertahan.

Gak gayung disambut, dalam peluncuran Tim Persib Bandung yang dilakukan saat ini di Graha Persib, Sabtu (17/3) Michael Essien memang tidak nampak dalam tim yang diperkenalkan.

Apalagi baik Persib maupun Bali United memang memiliki kedekatan yang cukup kuat, lantas akankan Essien memang ke Bali United? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Related Posts