Milos Krkotic, Pemain Baru Bali United Pengganti Kevin Brands

shares |


Beberapa waktu lalu Bali United memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak pemain asal Belanda, Kevin Brands. Penampilannya selama memperkuat Bali United dianggap kurang begitu memuaskan.

Tidak butuh waktu lama bagi Bali United untuk mendapatkan penggantnya, pemain asal Montenegro, Milos Krkotic dikontrak untuk memperkuat Serdadu Tridatu dikompetisi Liga 1 musim 2018.

Hal ini dibenarkan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri melalui pernyataannya yang diunggah dilaman resmi klub. Milos akan dikontrak selama setahun bersama Bali United.
"Ya, Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United untuk durasi kontrak satu tahun kedepan,” ujar Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi Bali United.
Yabes menegaskan kehadiran Milos sangat dibutuhkan oleh tim lantaran saat ini skuad Widodo C Putro masih belum solid.
“Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United,” lanjut petinggi Bali United itu.
Milos Krkotic diketahui pernah memperkuat Montenegro di Kualifikasi Piala Dunia 2014. Saat itu Montenegro juga diperkuat oleh Marko Vucinic dan Stevan Jovetic. Sayangnya Montenegro gagak lolos ke Piala Dunia.

Related Posts