Mencengangkan! Waspada Tim Lawan, Ini Karakter Persib Bandung Musim Ini Dibawah Pelatih Mario Gomez

shares |


Persib Bandung sukses mengalahkan Arema FC dilaga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (18/3/2018). Perubahan terasa dari skuad Persib musim ini.

Maung Bandung terlihat lebih ngotot dengan permainan tempo tinggi, serangan juga lebih terorganisir dengan pergerakan dari lini per lini yang cukup rapi. Meski bertajuk pertandingan persahabatan namun Persib nampaknya ingin meraih hasil sempurna.

Hal inipun diungkapkan oleh kapten tim, Supardi Nasir. Pemain Maung Bandung bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya. Karena, ingin memberikan hasil terbaik bagi Bobotoh. Supardi mengatakan Persib tak memandang status pertandingan sekalipun hanya persahabatan.
"Pertandingan yang sangat penting bagi kita, apapun namanya Persib itu orang tidak melihat lawan atau friendly match, mereka (Bobotoh) ingin kami menang. Sehingga semua pemain membuktikan," kata Supardi seusai laga.
Pemain dengan nomor punggung 22 tersebut menambahkan karakter permainan Persib kali ini sudah mengalami peningkatan yang cukup pesat dibanding sebelumnya. Para pemain juga sudah mulai padu dengan sosok pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.
"Yang saya raskaan di Serang (uji coba) saya merasa apa yang coach bilang, kami meningkat. Itu kita dapatkan di sana bisa dibedakan lah. Bagaimana di Piala Presiden waktu itu belum tentu arahnya di sana, tapi sekarang kita sudah menemukan apa yang coach mau," jelas pemain berusia 34 tahun tersebut.
Selain itu, para pemain saat ini memiliki hasrat yang sama yakni ingin selalu meraih hasil maksimal dengan memenangkan setiap pertandingan.
"Karakter yang tidak mau kalah, bahasa Sergio dulu punya tiga opsi, juara, juara, juara. Sedangkan saya punya opsi menang, menang dan menang," tegasnya.
Kita tunggu saja gebrakan Maung Bandung di Liga 1 2018 yang akan bergulir 23 Maret mendatang.

Related Posts