Melempem di Thailand, Comvalius Gabung Persebaya?

shares |


Mantan bomber Bali United, Sylvano Comvalius mengaku kurang nyaman berada di klub barunya,Suphanburi FC yang berlaga di Liga Thailand. Dirinya tak senang dengan skema permainan tim.

Sophanburi FC bermain dengan skema 3-5-2 sementara Bali United menggunakan skema 4-4-3. Formasi tersebut membuat top skor Liga 1 2017 tersebut tidak nyaman. Rumor mengatakan Comvalius akan bergabung dengan Persebaya Surabaya.
“Saya terbuka untuk klub lain. Saya sudah diskusi (dengan Persebaya) dan kita lihat ke depannya seperti apa. Saya tahu Persebaya adalah klub besar di Indonesia,” kata Sylvano Comvalius seperti dikutip dari Jawa Pos.
Comvalius mengaku tidak nyaman di klub barunya, dalam dua pertandingan terakhir bahkan dirinya tidak dimainkan termasuk saat menang melawan Chiangrai United pada hari Sabtu (17/8) lalu.
“Di sini sangat bertahan. Kamu tahu, Suphanburi FC bermain delapan pemain saat bertahan, tetapi menyerang dengan dua pemain saja,"
"Makanya dalam enam pertandingan kami hanya melesakkan lima gol. Dua gol berasal dari gol bunuh diri,” ujar Comvalius.
Bukan hanya berbicara dengan manejemen Persebaya Surabaya, Comvalius juga sudah menghubungi Bali United dan meminta kembali.
“Saya ingin kembali. Saya sudah berbicara dengan manajemen dan tergantung manajemen bagaimana,” ucap Sylvano Comvalius.
Namun, keinginan itu tampaknya akan sulit terwujud. Mengingat Bali United baru-baru ini, melengkapi formasi pemain asingnya, dengan mendatangkan gelandang anyar asal Montenegro, Milos Krkotic.

Krkotic mengisi satu slot pemain asing Bali United yang ditinggalkan Kevin Brands. Dengan kata lain, Sylvano Comvalius tidak mungkin kembali lagi ke Bali United dengan status pemain asing.

Sementara Persebaya Surabaya diketahui masih kekurangan satu pemain asing, pelatih Alfredo Vera juga mengaku tertarik dengan Comvalius. Kita tunggu saja akankan Comvalius bermain kembali di Liga 1 2018?

Related Posts