Manajemen Persib Pasrah Kehilangan Febri Hariyadi

shares |


Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, tak menampik kualitas yang dimiliki Febri Hariyadi. Glenn mengatakan, pihaknya pasrah kehilangan sang pemain andai ada klub Eropa yang tertarik mengamankan jasanya.

Tak dipungkiri lagi nama Febri Hariyadi kian melejit karena penampilannya yang gemilang di Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23. Terbaru, pemain berusia 22 tahun tersebut berperan penting dalam kemenangan Timnas atas Singapura 3-0.

Kualitas yang mumpuni membuat Febri banyak diminati klub lain, namun Persib hanya akan melepas Febri andai ada klub eropa yang mau merekrutnya.
"Kalau ada klub Eropa yang berminat dengan Febri, dengan berat hari dan senang juga kami akan melepas," kata Glenn dalam acara ramah tamah bersama wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (23/3/2018) sore WIB.
"Dua tahun lalu pun kami sudah mencoba untuk mengirim Febri dan Zola ke Italia. Akan tetapi, ada kendala visanya. Jadi, kalau bisa berkembang di Eropa, tentu kami tak akan egois, meskipun rugi (kehilangan pemain muda berkualitas)," ucap Glenn.
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku cukup banyak klub Eropa yang berminat dengan Febri, hanya saja hingga saat ini belum ada kesepakatan.
"Ada klub dari Asia Tenggara dan juga dari Prancis. Namun, belum sampai kesepakatan," ucap Teddy.
Febri Haryadi merupakan pemain asli binaan akademi Persib Bandung. Pemain berpostur 167 cm itu berhasil menembus skuat inti pada 2016 dan saat ini terikat kontrak sampai 2021.

Related Posts