Madura United Tebar Ancaman di Liga 1 2018!

shares |


Madura United penuh percaya diri jelang kompetisi Liga 1 2018. Tim berjuluk Sape Kerrab tersebut mematok juara Liga 1 musim ini.

Hal ini ditegaskan oleh Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, menurutnya Madura United sudah saatnya berlari kencang memburu target juara. Apalagi saat ini tim yang diasuh oleh Milomir Seslija tersebut sudah sangat lengkap.
"Kami banyak belajar dari kompetisi di tahun lalu. Sehingga dengan kekuatan tim sekarang, sudah saatnya bagi kami untuk memasang target juara Liga 1," tutur Presiden klub Madura United tersebut.
"Kompetisi tahun ini kami persiapkan secara matang. Mulai materi pemain secara baik, pelatih bagus, sampai komunikasi dengan unsur suporter. Sehingga wajar kalau tim ini membidik target juara," tambahnya lagi.
Jika melihat komposisi pemain Madura United saat ini memang target juara memang cukup rasional. Skuad tim dihuni oleh pemain-pemain berkualitas termasuk pemain lokal seperti Beny Wahyudi maupun Satria Tama yang merupakan pemain langganan Timnas.

Sementara punggawa asingnya dihuni oleh bek tangguh Fabiano Beltrame, Nuruddin Davronov hingga pemain naturalisasi berkualitas seperti Greg Nwokolo, Raphael Maitimo maupun Cristian Gonzales.

Pergantian pelatih dari Gomes De Oliviera kepada Milomir Seslija pun dinilai sebagai momentum yang tepat guna membuat MU lebih baik lagi.
"Skema permainan sudah terbangun dan kebersamaan juga meningkat. Unsur-unsur pendukung untuk juara itu sudah mulai terlihat," tutupnya.
Inilah Skuad Madura United Musim 2018:

Penjaga Gawang:
1. Angga Saputra
30. Rafid Ikhwanuddin
77. Hery Prasetyo
88. Satria Tama Hardianto

Pemain Belakang:

2. Guntur Ariyadi
5. Munhar
6. Andik Rendika Rama
12. Muhamad Rifad Marasabessy
15. Fabiano Rossa Beltrame (Brasil)
26. Fachrudin Wahyudi Aryanto
28. Alfath Fathier
32. Beny Wahyudi
44. Onorionde Kughegbe Jhon

Pemain Tengah:

4. Asep Berlian
7. Engelberd Sani
8. Nuriddin Davronov (Tajikistan)
9. Raphael Maitimo
10. Slamet Nur Cahyono
16. Rizky Dwi Febriyanto
17. Lucky Wahyu Dwi Permana
18. Irsan Lestaluhu
29. Zah Rahan Krangar (Liberia)\

Pemain Depan:

11. Gregory Junior Nwokolo
19. Imam Bagus
20. Cristian Gonzales
22. Alberto Antonio De Paula (Brasil)
23. Bayu Gatra Sanggiawan

Related Posts