Klub Malaysia Serius Hadapi Sriwijaya FC

shares |


Sriwijaya FC terus berbenah mempersiapkan diri jelang Liga 1 2018 bergulir pada 23 Maret 2018 mendatang. Salah satunya dengan melakoni laga uji coba. Kali ini, Sriwijaya FC menantang tim asal Malaysia yang berlaga di kasta kedua yakni Felcra FC. Rencananya laga ini akan dilangsungkan hari Kamis (15/3/2018) malam di Stadion Gelora Sriwijaya, palembang.

Tim tamu bahkan sudah datang sejak Selasa (13/3) pagi, mereka datang dengan skuad terbaiknya yang berlaga di Liga Primer Malaysia atau kasta kedua Liga Malaysia.
“Kita datang dengan 30 pemain ke Palembang guna menghadapi Sriwijaya FC,” ucap Asisten Pelatih Felcara FC, Rosle bin Md Derus di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Selasa (13/03/18).
Laga uji coba ini merupakan lanjutan dari undangan pelatih Sriwijaya FC yakni Rahmad Darmawan yang pernah melatih T-Team di Liga Super Malaysia. Kedua tim sama-sama membutuhkan laga ujji coba sebagai persiapan di kompetisi sepakbola masing-masing.
“Tentu langsung kita terima tawaran itu,” tambahnya lagi.
Sementara Sriwijaya FC kemungkinan akan menurunkan tiga pemain asingnya yang beberapa waktu lalu sempat pergi ke Malaysia untuk mengurus visa, mereka adalah Makan Konate, Mahamadou N’Diaye dan Manuchekhr Dzhalilov.
“Konate, Dzhalilov dan N’Diaye berada di Malaysia, mereka harus mengurus visa kerja,” ucapnya.
Namun, dikabarkan ketiga pemain tersebut telah berada lagi di Tanah Palembang pada hari Selasa (13/03/18) ini.

Related Posts