Jika Egy Ke Polandia, Indra Sjafri Sebut Pemain ini akan ke Belanda atau Italia

shares |


Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menyebutkan ada satu pemain muda asal Indonesia yang aan menyusul Egy Maulana Vikri berkarir ke Eropa, meski begitu, Indra Sjafri masih merahasiakan nama pemain yang dimaksud.

Indra mengatakan pemain mudanya itu akan berlaga di Liga yang lebih bergengsi dibanding Liga Polandia dimana Egy bermain. Bahkan dirinya sesumbar kemampuan pemain tersebut tak kalah hebatnya dibanding Egy.

Meski tak menyebutkan nama pemain yang dimaksud, namun Indra Sjafri mengatakan usianya tak jauh berbeda dengan Egy Maulana Vikri.
"Jika Egy ke Polandia, maka yang satu ini tidak ke sana. Kalau tidak Belanda ya dia akan Italia," kata Indra Sjafri.
"Yang jelas dia pemain sepakbola bukan yang lain, jadi tunggu saja nanti," tambahnya lagi.
Indra Sjafri mengatakan saat ini adalah momentum tepat untuk meningkatkan pembinaan pemain usia dini, apalagi Indonesia dikenal memiliki talenta muda yang berkualitas tak mustahil akan banyak pemain muda Indonesia yang bermain di Eropa.

Nama Witan Sulaiman Mencuat!

Meski tak menyebutkan nama pemain muda yang dimaksud, namun belakangan nama punggawa Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaiman kian mencuat. Apalagi Dusan Bogdanovic yang merupakan CEO dan pendiri dari Garuda 19 Nusantara Sport yang menjadi agen Egy Maulana sangat tertarik dengan Witan Sulaiman.

Dusan pernah mengatakan ada beberapa klub Eropa yang tertarik dengan Witan, hanya saja Witan masih terikat sekolah dengan usia yang sedikit lebih muda dibanding Egy Maulana. Usianya yang masih muda tidak memungkinkan Witan diboyong ke Eropa dalam waktu dekat.

Related Posts