Jadwal Pertandingan Hari ini, Siapa yang Bakal Jadi Pencetak Gol Perdana di Liga 1 2018?

shares |


Laga pembuka antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/3) lalu berakhir imbang. Tak ada satu golpun tercipta.

Hari ini, ada enam klub yang akan berlaga di Liga 1 2018 dan berpeluang meraih poin maksimal pertama. Lantas pertanyaannya, siapakah yang akan mencetak gol perdana di Liga 1 musim ini?

Persipura Jayapura vs Persela Lamongan

Pemain dari kedua tim ini paling berpeluang mencetak gol perdana mengingat pertandingan Persipura vs Persela Lamongan akan dilangsungkan paling awal dibanding laga klub lainnya.

Jika melihat para striker kedua tim, maka peluang pencetak gol perdana di Liga 1 2018 ada pada Boaz Solossa dan Hilton Moreira dari Persipura serta Shohei Matsunaga dan Diego Assis dari Persela Lamongan.

Arema FC vs Mitra Kukar

Jika Persipura melawan Persela Lamongan berakhir imbang tanpa gol, maka peluang berikutnya adalah pemain dari Arema FC ataupun Mitra Kukar mengingat pertandingan akan dilangsungkan usai Persipura vs Persela.

Striker Arema FC, Thiago Furtuoso menjadi yang terdepat berpeluang mencetak gol perdana, sementara dari kubu Mitra Kukar ada nama Fernando Rodriguez Ortega.

Bali United vs PSMS Medan

Jika Arema FC vs Mitra Kukar berakhir imbang tanpa gol, maka peluang berikutnya ada pada striker Bali United dan PSMS Medan yakni Ilija Spasojevic dan Sedney Urikhob. Nah kira-kira siapa pencetak gol perdana Liga 1 2018?

Jadwal Liga 1 Hari ini:

Persipura Jayapura vs Persela Lamongan – 13.30 WIB (Video.com)
Arema FC vs Mitra Kukar – 15.30 WIB (Indosiar)
Bali United vs PSMS Medan – 18.30 WIB (Indosiar)

Related Posts