Baru Dimulai, Liga 1 2018 Sudah Memakan Korban!

shares |


Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2018 baru saja memasuki pekan pertama, meski begitu ternyata sudah memakan "korban" yakni pemecatan Iwan Setiawan dari kursi pelatih Borneo FC.

Informasi didepaknya Iwan dari kursi pelatih Pesut Etam didapat dari akun twitter resmi Borneo FC.

"Manajemen Borneo FC bersepakat dan memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Iwan Setiawan sebagai Pelatih Kepala Borneo FC di Gojek Liga 1. Terima Kasih! #DemiKejayaanSamarinda #JayalahPesutEtam #BorneoFC #ThisIsBorneo #GojekLiga1 #KitaOren #Samarinda," demikian tulisan dalam unggahan tim asal Kalimantan tersebut. 
Sebelumnya saat Borneo FC ditahan imbang tamunya yakni Sriwijaya FC, Iwan Setiawan sempat bersitegang degan suporter Borneo FC.

Iwan merasa kesal oleh ulah suporter yang selama pertandingan terus mencemoohnya. Usai pertandingan, Iwan langsung menuju tribun timur Stadion Segiri.
"Suporter harusnya mikir siapa Iwan Setiawan, Prestasi Borneo FC ini siapa yang membawa, harusnya mereka mikir," sembur Iwan Setiawan usai pertandingan.
"Saya ke sini karena Nabil Husein Said Amin. Saya akan menanyakan ke dia, langkah apa yang diambil untuk mengatasi kondisi suporter yang tidak fair. Kalau memang kita sudah tidak bisa bertemu, tidak masalah kalau saya harus pergi dari tim ini. Karena ini adalah profesional. Buat saya kerja adalah ibadah," kata Iwan.
"Melatih adalah ibadah, tapi kalau saya dihujat banyak orang untuk suatu hal yang tidak fair, ngapain saya di sini? Ngapain saya bekerja dengan orang-orang gila? Ini sepakbola," ucap dia dikutip dari bolalob.com.

Related Posts