Soal Perekruran Striker Baru Persib, Ini Kata Jajaran Pelatih!

shares |


Marquee Player Persib Bandung, Michael Essien sudah bergabung dengan skuad Persib dalam latihan yang dijalankan Selasa (20/2/18) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hal ini sekaligus menjawab tentang masa depan Essien.

Sebelumnya, Michael Essien terancam dicoret dari tim seiring dengan rencana perekrutan pemain asing baru berposisi sebagai striker. Sementara kuota pemain asing Persib saat ini sudah penuh terisi.

Nama striker Argentina, Jonathan Bauman menjadi yang paling kuat dan diinginkan Mario Gomez. Namun konsekuensinya, satu pemain asing Persib harus dilepas yakni antara Essien, Ezechiel N'douassel atau pemain yang baru direkrut Bojan Malisic.
"Enggak lah , kita konsen dengan pemain pemain yang sekarang. Kita enggak berpikir untuk mencari pemain yang lain. Kita maksimalkan pemain saat ini untuk Liga 1,"  terang asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.
Hingga ini spekulasi pencoretan pemain asing Persib hingga kini belum terbukti, nyatanya Jonathan Bauman juga belum menampakan dirinya di Kota Bandung. Disisi lain, Mario Gomez juga terus mendesak mendatangkan pemain asing baru berposisi sebagai striker.
"Minggu lalu, saya tidak bisa mendatangkan pemain itu (Bauman). Jadi dia harus datang sekarang, minimal 20 hari sebelum kompetisi dimulai," begitu penegasan dari Gomez.

Related Posts