Segera Gabung Klub Eropa, Egy Maulana Vikri Bakal Pecahkan Rekor

shares |

Segera Gabung Klub Eropa, Egy Maulana Vikri Bakal Pecahkan Rekor

Kabar terbaru dari Egy Maulana Vikri yang disampaikan oleh sang ayah, Subagja. Kabarnya punggawa Timnas Indonesia U-19 tersbeut seentar lagi akan tanda tangan kontrak dengan salah satu klub Eropa, tak tanggung-tanggung, Egy nantinya akan langsung masuk skuad utama tim.

Hanya saja, Subagja masih merahasiakan klub Eropa yang dimaksud. Namun dalam beberapa waktu kebelakang Egy gencar dikaitkan dengan salah satu klub asal Prancis.
“Ini kan dalam waktu dekat. Tapi dia kan dipanggil Timnas. Sementara masih belum itu. Kebetulan kami masih sibuk juga,” ujar Subagja.
“Saya sementara tidak publikasikan dulu. Nanti setelah tanda tangan kontrak, mungkin ada konferensi pers. Intinya mohon doa restu saja. Intinya, akan ada pemecahan rekor bahwa pemain muda kita dikontrak oleh klub profesional di Eropa,” tambahnya.
Saat ditanya kapan Egy Maulana Vikri akan tanda tangan kontrak, Subagja masih belum mengetahui waktu tepatnya. Hal ini lantaran Egy masih tergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 dan U-23 yang langsung ditangani oleh Luis Milla hingga tanggal 25 Februari 2018.

Bakat Egy sudah tercium saat berlaga bersama Timnas Indonesia U-19 dibeberapa ajang kebelakang. Bahkan Egy disinyalir telah menandatangani pra kontrak dengan klub Prancis, St Etienne.
"Baru prakontrak, prakontrak itu salah satunya ingin menindaklanjuti, jadi belum final. Pembicaraannya sudah agak lama, sudah tiga bulan yang lalu. Karena umurnya juga menunggu 18 tahun, menunggu lulus sekolah. Karena untuk masuk profesional juga harus umur segitu. Tapi nanti juga bisa ada perubahan, bisa belum tentu di situ karena belum final," ujar Deputi III Kemenpora dan Pembina PPLP Ragunan, Raden Isnanta.

Related Posts