Reaksi Mengejutkan Simon McMenemy Lantaran Bhayangkara FC Bermarkas di Stadion Kecil

shares |

Bhayangkara FC Bermarkas di Stadion Kecil, Ini Reaksi Mengejutkan Simon McMenemy

Bhayangkara FC di Liga 1 2018 nanti tak lagi bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi melainkan pindah ke Staion dengan kapasitas kecil yakni Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Hal ini sudah menjadi keputusan manajemen dan stadion milik Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian tersebut harus direnovasi.

Nyatanya keputusan pindah kandang ke Stadion berkapasitas kecil tersebut juga didukung oleh pelatih, Simon McMenemy. Bahkan Simon mengeluarkan pernyataan mengejutkan karena lebih suka bermain di Stadion kecil ketimbang besar.

Alasannya adalah akan sedikit suporter lawan yang datang sehingga tekanan akan lebih berkurang.
"Saya tidak mau mau pindah walau laga besar. Seperti saya bilang, lawan tak bisa bawa 35 ribu fans, semakin sedikit suporter lawan meneriaki kami akan semakin baik karena kami tidak bisa melawan suporter. Jadi cara terbaik adalah bermain di stadion yang kecil," ucap Simon.
"Katakanlah kami bermain di stadion dengan 40 ribu suporter, 38 ribu di antaranya malah suporter lawan, padahal kami bermain sebagai tuan rumah. Oleh karena itu (bermain di stadion kecil) akan membantu kami sebagai tuan rumah," imbuhnya.
Selain menyinggung masalah Stadion, Simon juga mengomentari kepindahan Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor FA. Menurutnya tak ada pengaruh kepada tim lantaran sudah ada pemain baru yang menutup kekurangan tim.
"Tidak ada pengaruhnya menurut saya," tutupnya.

Related Posts