Mario Gomez akan Coret Atep, Hariono dan Pemain Senior Lainnya?

shares |

Mario Gomez akan Coret Atep, Hariono dan Pemain Senior Lainnya?

Manajer Persib Bandung mempersilahkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mencoret para pemain seniornya seperti Atep dan Hariono jika memang tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi.

Hal ini sekaligus menegaskan bahwa tidak ada intervensi dirinya atas perekrutan dan penentuan komposisi pemain Maung Bandung dibawah asuhan Mario Gomez.

Sebelumnya Umuh Muchtar mendapat keritikan keras lantaran dianggap mempertahankan para pemain yang sudah udzur atau pemain yang sudah melewati masa keemasannya.

Baca: Wow! Tersingkir di Piala Presiden, Persib Bikin Tim Baru untuk Liga 1?

Umuh menambahkan menawarkan para pemain senior tersebut kepada pelatih asal Argentina tersebut atas dasar menghargai jasa-jasanya untuk Persib Bandung selama ini.

Namun jika Mario Gomez merasa tidak cocok dengan pemain senior yang ada, Gomez berhak mencoret mereka.
”Saya hanya nitip, kalau masih dipakai mangga (silakan), tapi kalau engga ya masa saya intervensi? Kalau Hariono dan Atep mau dicoret silakan saja,” kata Umuh seperti dikutip dari laman bolalob.com, Selasa (30/1).
Beberapa pemain senior lainnya seperti Supardi Nasir, Tony Sucipto, juga Eka Ramdani juga dianggap sudah tidak layak lagi memperkuat Persib di Liga 1 musim 2018. Hal ini usai Persib Bandung harus tersingkir dibabak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 dengan menelan 2 kekalahan dan satu kemenangan.

Diincar Klub Luar Negeri

Kabarnya beberapa pemain Persib Bandung tengah diincar oleh klub luar negeri. Umuh Muchtar menyebutkan Atep saat ini diinginkan oleh klub asal Thailand.
"Tidak menutup kemungkinan beberapa pemain lainnya ditawari juga, saat ini sudah mengarah ke Atep yang ditawarkan ke Thailand," kata Umuh di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong Bandung, seperti dilansir dari vikingpersib.co.id.

Related Posts