The Jakmania Brontak! Siapkan Spanduk Raksasa Protes Persija Saat Lawan Mitra Kukar

shares |

The Jakmania Brontak! Siapkan Spanduk Raksasa Protes Persija Saat Lawan Mitra Kukar

Liga1ina.com. Persija Jakarta tengah terpuruk, saat ini tim Ibu Kota masih terperosok di zona degradasi dengan poin 4, padahal pertandingan mau memasuki pekan keenam Liga 1. Tiga kekalahan beruntun dari lima pertandingan tentu bukan hal yang bagus.

Hal ini cukup mengecewaan suporter terbesarnya, The Jakmania, mereka tak ingin memori buruk kembali dialami tim kesayangannya dimana musim lalu Persija tak pernah meraih satu kemenanganpun dari 14 laga yang dijalani.

Baca: Kalah 3 Kali Beruntun, Kapten Persija: Hujan Pasti Berhenti

Jelang Persija menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, (14/05/17), The Jakmania bakal melakukan aksi yang berbeda dari biasanya. Mereka bakal membentangkan spanduk raksasa sebagai bentuk kritikan kepada tim kesayangannya.
”Jumat, (13/05/17), saya mencoba mengumpulkan Pengurus the Jakmania sekaligus mencoba menyepakati sikap apa yang harus kita lakukan. Kita tetap hadir untuk Persija. Kita tetap bernyanyi mendukung Persija. Namun akan ada dua spanduk besar yang dipasang di tribun utara dan selatan,” ucap Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief dikutip dari INDOSPORT, Minggu, (14/05/17).
”Untuk itu dimohon pengertiannya kepada semua The Jakmania, pada pertandingan lawan Mitra Kukar tidak memasang spanduk di tribun Selatan dan Utara. Biarkan pemain dan pelatih melihat suatu perbedaan. Biarkan mereka tahu kalau kita ingin mereka lebih berusaha lagi untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.
Maka pada pertandingan sore nanti di Stadion Patriot, Bekasi hanya ada dua spanduk besar sebagai bentuk protes, tak ada spanduk dari masing-masing korwil. Ini adalah bentuk dari kecintaan The Jakmania kepada Persija, sesulit apapun yang dialami klub, maka The Jakmania harus siap mendukung meskipun dengan cara-cara yang berbeda.

Related Posts