Persija Gagal Lagi Raih Kemenangan Setelah Ditahan Imbang Mitra Kukar

shares |

Persija Gagal Lagi Raih Kemenangan Setelah Ditahan Imbang Mitra Kukar

Liga1ina.com. Pekan keenam Gojek Traveloka Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan ini digelar di Stadion Patriot, Bekasi hari Minggu (14/5) sore.

Persija Jakarta yang membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi klasemen sementara yang berada di zona degradasi harus kecewa setelah Mitra Kukar mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Persija Jakarta sendiri tampil menekan dibabak pertama, beberapa peluang tak berhasil berbuah gol hingga menit ke 36, Bruno Da Silva Lopes yang berstatus sebagai Marquee Player sukses menceploskan gol perdananya.

Berawal dari anisipasi yang salah dari pemain belakang Mitra Kukar yang beradu sundulan dengan pemain sayap Persija, tapi bola justru jatuh dikaki Bruno, seketika tendangan volly-nya langsung menembus gawang Mitra Kukar. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua Mitra Kukar tampil lebih rapi dengan melakukan serangan balik, beberapa peluang tak jadi gol hingga menjelang babak kedua terakhir tepatnya menit 89, Mohamed Sissoko mampu menyamakan kedudukan dengan sundulan.

Skor satu sama berakhir hingga pertandingan usai, hasil ini dipastikan cukup mengecewakan pendukung Persija yang sangat mengininkan tim kesayangannya meraih kemenangan setelah tiga kali berturut-turut mengalami kekalahan.

Related Posts