Persela Tampil Kekuatan Penuh Hadapi Arema FC, Ivan Carlos Siap Main!

shares |

Persela Tampil Kekuatan Penuh Hadapi Arema FC, Ivan Carlos Siap Main!

Liga1ina.com. Derby Jawa Timur sore ini akan tersaji di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5/2017) antara Persela Lamongan menghadapi tim papan atas klasemen Arema FC.

Kali ini, Persela tampil dengan kekuatan penuh, pelatih kepala Persela Lamongan, Heri Kiswanto sudah bisa menurunkan Ivan Carlos dan Kosuke Yamazaki Uchida.

Meski tim yang dihadapi terbilang berat, namun Persela yakin akan mampu meredam semua serangan Cristian Gonzales dan kolega dan meraih kemenangan.
"Memang sulit. Arema kita tahu adalah tim yang punya mental juara," ungkap Herry Kiswanto dalam sesi jumpa pers.
"Mereka sudah sering berada di papan atas, bahkan memimpin klasemen beberapa kali," tambahnya lagi.
Dalam lima pertandingan terakhir, Persela tak pernah meraih kemenangan atas Arema FC. Bahkan mereka tak pernah mampu menjebol gawang Arema FC.
"Tapi saya yakin pemain akan memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti. Apalagi, kita bermain di kandang sendiri," ujar Herkis.
Bermain dikandang dengan dukungan penuh suporter sudah pasti akan menambah semangat dan daya juang Eka Ramdhani dilapangan. Hasil positif didua laga sebelumnya yakni menahan imbang Perseru bahkan mengalahkan Persija Jakarta di Lamongan memberikan optimisme tinggi pada pemain.

Sementara Arema FC tengah dalam kondisi kurang baik, sebelumnya mereka dikalahkan PSM Makassar dan ditahan imbang Madura United di Malang. Hal ini memberikan celah bagi Persela untuk mampu mengalahkan Arema dan mencatatkan sejarah baru.

Related Posts