Pelatih Arema FC, Aji Santoso Sebut Madura United Tim Labil

shares |

Pelatih Arema FC, Aji Santoso Sebut Madura United Tim Labil

Liga1ina.com. Kekalahan perdana oleh PSM Makassar tak ingin diratapi terlalu lama oleh Arema FC. Kali ini Klub berjuluk Singo Edan akan menghadapi tamunya Madura United dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-enam yang akan digelar di stadion Kanjuruhan, Malang, hari Minggu (14/5/2017).

Striker Peter Odemwingie akan menjadi andalan Madura United dilaga nanti, namun pelatih Arema FC, Aji Santoso menganggap kehadiran Odemwingie yang saat ini menjadi top skorer Liga 1 bukanlah ancaman berarti.

Aji menganggap, Madura United adalah tim labil dan tak konsisten, mereka kerap kalah setelah mendapatkan kemenangan. Sebut saja kekalahan saat main dikandang Persela Lamongan dengan skor 0-2, kemudian meraih hasil imbang saat menjamu Mitra Kukar, padahal dilaga perdana Madura United sempat meraih kemenangan 2-0 melawan Bali United.

Berikutnya mereka mendapat kemenangan penting atas Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi dengan skor 1-0. Sayangnya saat bermain dikandang melawan Perseru Serui justru bermain imbang 1-1.
"Madura United merupakan tim bagus, tetapi permainan Madura United labil. Buktinya setelah menang dari Persija Jakarta, Madura United justru bermain imbang di kandang," ungkap Aji, dikutip SuperBall.id dari Surya Malang, Jumat (12/5/2017).

Related Posts