Meski Arema FC Dapat Satu Poin, Pelatih Aji Santoso Berterima Kasih Pada Pemainnya

shares |

Meski Arema FC Dapat Satu Poin, Pelatih Aji Santoso Berterima Kasih Pada Pemainnya

Liga1ina.com. Arema FC harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/5) pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan keenam.

Arema FC Harus kebobolan terlebih dahulu setelah pemain belakang Madura United, Dane Milovanovic mampu mencetak gol pada menit ke 53 melalui sundulan setelah mendapat umpan matang dari Peter Odemwingi. Namun keunggulan tersebut berhasil disamakan Cristian Gonzales melalui titik penalti pada menit ke 71.

Baca: Dapat Hadiah Penalti Kontroversi, Arema FC Tahan Imbang Madura United

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengaku cukup puas bisa mencuri satu poin dikandang Arema FC. Menurutnya, Bayu Gatra Cs main penuh semangat dengan keinginan mengalahkan Singo Edan.
“Kami berhasil membuktikan janji bahwa kami bermain untuk menang lawan Arema FC. Meskipun hanya imbang, ini cukup bagus. Kami bisa mendapat satu poin dari kandang Arema FC,” ucap Gomes dikutip dari Suryamalang.com
Sementara pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan, kegagalan Arema FC meraih poin penuh tak lepas dari pertahanan Madura United yang sangat baik. Serangan yang disusun Juan Pablo Pino kesulitan menembus lini belakang tim tamu. Meski demikian, Aji berterima kasih pada pemainnya yang sudah tampil maksimal.
“Madura United menunjukkan motivasi bertanding yang tinggi saat menghadapi Arema FC. Meskipun hanya bermain imbang, saya tetap berterima kasih kepada semua pemain atas kerja kerasnya,” ucap Aji Santoso.

Related Posts