Lawan Bali United, Hargianto Bilang Jangan Pesimis!

shares |

Lawan Bali United, Hargianto Bilang Jangan Pesimis!

Liga1ina.com. Hari ini, Minggu (21/5) Persija Jakarta akan menghadapi tim yang tengah dalam tren positif yakni Bali United dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ketujuh.

Selama berkompetisi di Liga 1, Persija Jakarta hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali seri dan tiga kali kalah secara beruntun. Lawan Bali United kali ini diharapkan semua pemain mampu memberikan penampilan terbaiknya, inilah yang diinginkan oleh Gelandang muda Persija Jakarta, Muhammad Hargianto. Dirinya yakin Macan Kemayoran kali ini mampu menorehkan hasil maksimal.
"Kita harus kerja keras di lapangan, tidak boleh berpikir negatif, apalagi pesimis. Kita harus optimis agar bisa memberikan yang terbaik buat tim. Teman-teman juga harus bisa melakukan yang terbaik untuk tim pada laga besok," ujar Hargianto di Bekasi, Minggu, (21/05/17).
Waktu istirahat yang cukup yakni sepekan membuat optimisme mantan Timnas U-19 itu kian kuat. Dirinya yakin Persija mampu meraih 3 poin nanti.
"Seminggu kita latihan untuk mempersiapkan laga melawan Bali United. Pelatih juga sudah memberikan materi untuk melawan Bali United. Semoga besok kita bisa meraih hasil tiga poin," tandasnya.
Sementara Serdadu Tridatu dalam kondisi penuh percaya diri setelah dilaga sebelumnya mampu mengalahkan Borneo FC dengan skor telak 3-0. Debut pelatih baru Widodo C Putro turut meningkatkan mentalitas pemain. Saat ini Bali United menempati posisi 11 klasemen dengan poin 9 sementara Persija berada diposisi 15 dengan poin 5.

Related Posts