Inilah Selebrasi Arema Indonesia saat Petik Kemenangan Perdana

shares |

Inilah Selebrasi Arema Indonesia saat Petik Kemenangan Perdana

Liga1ina.com. Arema Indonesia meski bermain di Liga 3 ternyata tak mengurangi dukungan suporter. Terbukti ratusan suporter yang juga menyebut dirinya Aremania hadir memberikan dukungan saat pertandingan Arema Indonesia menghadapi Blitar Poetra di Grup E Zona Jawa Timur, Rabu (17/5) di Stadion Gajayana, Malang.

Main dihadapan suporternya, Arema Indonesia sukses memenangi pertandingan dengan skor 2-1 dengan gol yang dicetak oleh M. Dzulkarnaen dan Daud Karbo pada babak pertama. Sedangkan babak kedua, Blitar memperkecil skor lewat M. Fiqi.

Menariknya Selebrasi merayakan kemenangan Arema Indonesia terasa lebih sakral dimana semua pemain mendekati tribune Aremania yang ada di belakang gawang. Pemain dan suporter bernyanyi bersama sambil berpegangan tangan.

Hanya saja pada saat itu ada Aremania yang masih menyalakan flare, namun pihak panpel masih memberikan toleransi mengingat baik Arema Indonesia dan Arema FC tengah bersuka cita merayakan kemenangan.
"Lega akhirnya bisa menang karena dua pertandingan sebelumnya kami hanya imbang. Ada rasa kepercayaan bisa lolos ke fase selanjutnya," kata pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik.
Manajemen Arema Indonesia juga memberikan penghargaan kepada suporter Aremania mengingat selama ini sebagian besar Aremania memberikan dukungan kepada Arema FC yang tampil di kompetisi tertinggi Liga 1.
"Tentu kami senang dan memberikan apresiasi tinggi. Mereka (Aremania) yang ada di tribune sudah menemukan timnya yang sempat hilang," kata Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan.
Pada laga-laga sebelumnya Arema Indonesia bermain di Stadion Gajayana, Malang. Dukungan suporter Aremania hadir mencapai ribuan. Tentu saja ini dianggap sebagai pisau bermata ganda bagi publik Malang. Kondisi ini tenu bukan tanpa ada konflik, beberapa waktu lalu Aremania juga sempat meminta agar Arema hanya ada satu.

Related Posts