Hadapi PSM Makassar, Sriwijaya FC Belum Bisa Turunkan Bio Paulin

shares |

Hadapi PSM Makassar, Sriwijaya FC Belum Bisa Turunkan Bio Paulin

Liga1ina.com. Big Match pekan ketujuh Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukan Sriwijaya FC yang menantang tuan rumah PSM Makassar pada hari Minggu (21/5) di Stadion Andi Mattalatta.

Jelang pertandingan tersebut, bek Sriwijaya FC Bio Paulin masih belum bisa turun memperkuat timnya. Pasalnya dia masih harus menjalani serangkaian penyembuhan pasca operasi robek selaput lutut.
“Kalau buat main lawan PSM Makassar masih belum. Semua (pemain lain) harus siap 100 persen,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa.
Meski demikian, Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris tetap akan membawa Bio Paulin ke Makassar meski masih dalam kondisi penyembuhan. Bukan tidak mungkin di hari-hari terakhir jelang pertandingan, kondisi mantan pemain Persipura Jayapura tersebut pulih.
"Kami tunggu hingga satu sampai dua minggu lagi, setelah itu akan dievaluasi lagi. Tentunya kami akan berkonsultasi dengan dokter spesialis untuk memastikan kondisinya," tutupnya.
Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit, PSM Makassar yang mengalami kekalahan perdana oleh PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/5) mencoba bangkit, apalagi kali ini bermain dihadapan ribuan suporternya. PSM akan lebih bermain menyerang. Sementara Sriwijaya FC juga tengah dalam tren positif, Tim Laskar Wong Kito saat ini berada diposisi 6 klasemen dengan poin 10 atau beda 3 poin dengan pemuncak Klasemen PSM Makassar.

Related Posts