Djanur: Persib Bandung akan Lepas Carlton Cole di Putaran Kedua

shares |

Djanur: Persib Bandung akan Lepas Carlton Cole di Putaran Kedua

Liga1ina.com. Cukup mengejutkan, pelatih Persib Bandung dikabarkan akan melepas satu pemain berstatus Marquee Playernya yakni Carlton Cole pada putara kedua.
"Cole tidak dimainkan lagi-lagi karena masalah kebugaran fisik. Saya juga tidak tahu kapan dia akan benar-benar siap. Kalau terus menerus seperti ini, ya pastinya putaran kedua nanti harus dilepas agar ada perubahan," ujar Djadjang di Hotel Pangeran Beach, Kota Padang, Minggu 14 Mei 2017, seperti dilansir Pikiran Rakyat.
Carlton Cole selama berseragam Persib Bandung sudah tiga kali duduk dibangku cadangan, terakhir saat Persib Bandung bermain imbang dengan Semen Padang, Cole tak sedikitpun diberikan waktu bermain oleh Djanur.

Tiga laga lainnya yakni saat menghadapi Arema FC dipembukaan Liga 1, PS TNI kemudian Persipura, Cole sempat diturunkan meski dibabak kedua. Sayangnya pemain yang lama berseragam Chelsea dan West Ham United tersebut tidak mampu memberikan kontribusi positif bagi tim, bahkan hampir tak pernah membahayakan gawang lawan.
"Striker murni menjadi kebutuhan cukup mendesak. Sergio masih cedera dan Cole masih begitu. Sementara ini kami hanya bisa mengandalkan pemain-pemain yang sebenarnya bukan striker murni," keluh Djadjang.
Bukan hanya Djanur yang merasa kecewa dengan performa Cole, bahkan bobotoh sebagai suporter terbesar Persib juga kerap mengutarakan hal yang sama. Entah ini hanya gertakan Djanur semata agar Cole bisa tampil lebih maksimal lagi atau memang benar Djanur akan melepas Cole dan menggantinya dengan pemain lain. Kita tunggu saja diputaran kedua.

Related Posts