Daftar TOP Skor Sementara Liga 1 Hingga Pekan Keenam

shares |

Daftar TOP Skor Sementara Liga 1 Hingga pekan Keenam

Liga1ina.com. Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 sudah mau memasuki pekan ketujuh. Hingga pekan keenam beberapa tim sudah mulai konsisten di klasemen. Tim-tim besar mulai menempati posisi atas Klasemen seperti PSM Makassar, Persib Bandung, Arema FC dan Persipura Jayapura. Namun menariknya ada satu tim kuda hitam yang cukup menarik perhatian publik yakni PS TNI. Tim ini sempat diragukan kemampuannya pada saat kompetisi ISC A tahun lalu, namun kali ini PS TNI tampil menawan sebagai tim yang belum pernah terkalahkan.

PSM yang kalah oleh PS TNI dipekan keenam masih cukup kokoh dipuncak klasemen dengan torehan 13 poin. Sementara diposisi dua klasemen juga masih ditempati oleh Persib Bandung setelah sebelumnya berhasil mencuri satu poin dikandang Semen Padang. PS TNI secara mengejutkan menggeser posisi Arema FC diposisi tiga klasemen dengan poin 12 sama seperti poin Persib Bandung. Arema FC yang ditahan imbang Madura United berada diposisi 4 dengan poin 11 dan diposisi lima ada Persipura Jayapura dengan poin 10.
Daftar TOP Skor Sementara Liga 1 Hingga pekan Keenam

Bukan hanya itu, kita sudah mengetahui beberapa pemain yang mampu mencetak gol terbanyak hingga pekan keenam. Yang paling menarik perhatian adalah striker Madura United yang berstatus sebagai Marquee Player yakni Peter Odemwingie. Dia masuk kedalam Top skore sementara Liga 1 hingga pekan keenam dengan mengoleksi 4 gol bersama Hilton Moreira untuk Sriwijaya FC dan Boaz Solossa untuk Persipura Jayapura.

Persaingan akan semakin ketat mengingat kompetisi baru berjalan 6 kali pertandingan. Pekan ketujuh nanti akan membuktikan siapa yang paling subur di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Kita nantikan saja hari Jumat besok sebagai awal pertandingan pekan ketujuh.

Related Posts