Bikin Heboh! Diego Michiels Ngaku Doyan Menghajar Pemain Persib Bandung

shares |

Bikin Heboh! Diego Michiels Ngaku Doyan Menghajar Pemain Persib Bandung

Liga1ina.com. Pertandingan pekan ketujuh Gojek Traveloka Liga 1 besok, Sabtu (20/5) antara Persib Bandung melawan Borneo FC nampaknya akan semakin panas. Hal ini setelah salah satu pemain Borneo FC, Diego Michiels mengungkapkan pernyataan mengejutkan diakun Instagramnya.
"Gara-gara ini saya sering suka hajar pemain mereka. Mereka sok paling hebat, sok paling wow. Aku lagi cedera mereka bilang aku takut. Takut apa? Kena lemparan botol? Haha," tulis Diego lewat akun @diegomichiels24.
Bikin Heboh! Diego Michiels Ngaku Doyan Menghajar Pemain Persib Bandung
Meski tak menyebutkan siapa pemain yang dimaksud oleh Diego namun dari gambar yang diposting menunjukan identitas Bobotoh dan Persib Bandung. Ini bisa jadi sengaja dilakukan Diego menjelang pertandingan sengit Persib melawan Borneo FC besok. Kontan saja pernyataannya membuat penghuni dunia maya terutama Bobotoh mengecam habis sang pemain.
"Pemain naturalisasi gagal, mental tempe, salah cabang olahraga, pemain UFC, susupayaan lah wadux," ketus @mugi_wiguna19.
"Ngehajar pemain bangga. haha aneh," kata @ariefmankaip yang tak habis pikir dengan perangai buruk mantan pemain Go Ahead Eagles, Belanda tersebut.
Mengetahui dirinya menjadi serangan bobotoh di akun instagramnya, diapun langsung mengganti captionnya pada gambar tersebut dengan menantang Bobotoh untuk membuktikan sebagai suporter terbaik.
A post shared by DIEGO MUHAMMAD MICHIELS (@diegomichiels24) on
"Ganti caption dulu: BUKTIKAN KALIAN SUPORTER TERBAIK," tulis Diego dengan caption baru.
Di sisi lain, Diego Michiels kemungkinan besar tidak akan diturunkan oleh pelatih kepala Borneo FC Dragan Djukanovic. Fisioterapis Borneo FC, Luthfi Nanda menyatakan jika  Diego mengalami cedera hamstring pada laga melawan Semen Padang pada pekan kelima lalu, dan diharuskan menjalani terapi lanjutan di Jakarta.

Related Posts