Belum Terkalahkan Dikandang jadi Modal PS TNI Lawan PSM Makassar

shares |

Belum Terkalahkan Dikandang jadi Modal PS TNI Lawan PSM Makassar

Liga1ina.com. Big Match diakhir pekan keenam Gojek Traveloka Liga 1 tersaji hari ini, Senin (15/5), PS TNI akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pukul 18:30 WIB.

Pertandingan ini layak disaksikan, pasalnya kedua kesebelasan belum pernah terkalahkan hingga saat ini. Tugas PS TNI kali ini cukup berat, pasalnya tim yang dihadapi adalah tim kuat pemuncak klasemen sementara dengan meraih 4 kali kemenangan dan satu kali seri.

Sementara PS TNI juga tak bisa dianggap remeh, tim ini mampu menahan imbang klub besar seperti Borneo FC dan Persib Bandung, permainan cepat tanpa kenal lelah menjadikan tim ini kuat. Bertengger diposisi 7 klasemen, PS TNI meraih dua kali kemenangan dan 3 kali berakhir seri.

Hasil positif saat bermain dikandang dijadikan nilai lebih bagi PS TNI untuk menhadapi PSM Makassar. Meski demikian, pelatih baru PS TNI yakni Ivan Kolev mengatakan timnya dalam kondisi sulit, pasalnya semua tim di Liga 1 adalah tim kuat termasuk PSM.

Ivan Kolev juga membeberkan permasalahannya di PS TNI, dirinya yang baru masuk menjadi pelatih masih dalam proses adaptasi dan mengenal para pemain.
"Tentu saja tujuan kita (dalam laga ini) tidak kalah lagi. Kita tetap mempertahankan permainan. Saya tahu bahwa kita memasuki periode sulit. Saat ini PSM yang pimpin klasemen. Mungkin game berikutnya ada tim yang lain (yang duduk di puncak klasemen)," kata Kolev dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu 14 Mei 2017 sore WIB.
"Semuanya tidak mudah, karena saya masih berada dalam proses mengenal kualitas para pemain kita. Sejujurnya itu biasa. Saya belum terlalu kenal dengan kualitas pemain sebenarnya. Hanya saja saya berusaha untuk masuk dalam psikologis para pemain dalam tim. Jika memang perlu, kita akan perbaiki tim ini. Jika tidak perlu, kita akan pertahankan," ujarnya.
Jangan lupa saksikan pertandingan penutup di pekan keenam Liga 1, PS TNI dengan strategi bermain cepat tanpa lelah beradu dengan PSM Makassar yang bermain dengan teknik rapi. Siapa yang bakalan menang?

Related Posts