Aji Santoso Siapkan Strategi Khusus untuk Kalahkan Madura United

shares |

Aji Santoso Siapkan Strategi Khusus untuk Kalahkam Madura United

Liga1ina.com. Big Match pekan keenam Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukan Arema FC menghadapi Madura United hari Minggu (14/5) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Singo Edan tak mau mengalami kekalahan kedua kalinya setelah sebelumnya dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0. Kekalahan tersebut dikarenakan skuad Arema FC kurang sabar dalam bermain serta mental yang turun setelah Junda Irawan terkena kartu merah.
"Ada sejumlah pemain yang terkendala main, termasuk Junda Irawan yang kena kartu merah. Tapi, secara umum persiapan tim sudah bagus," tandas asisten pelatih Arema FC, Singgih Pitono.
Singgih mengatakan strategi dan taktik sudah disiapkan jelang menghadapi Madura United. Para pemain diharuskan untuk meminimalisir kesalahan kecil sekalipun. Mereka juga harus lebih tenang dan sabar dalam membangun serangan. Kali ini Cristian Gonzales akan didukung oleh Juan Pablo Pino dilini serang.
"Agar serangan lebih tenang, kami siapkan (Juan Pablo) Pino untuk membackup posisi Cristian Gonzales di lini serang," papar pelatih kelahiran Tulungagung, Jawa Timur tersebut.
Mengenai tiga pemain asing Madura United termasuk Peter Odemwingie, pelatih Aji Santoso sudah menyiapkan pemain khusus untuk mengawal pergerakan ketiganya.
"Kami waspadai pemain asing mereka. Ada pemain yang sudah kami tunjuk untuk antisipasi mereka," tandasnya.
Arema FC harus menang dipekan keenam untuk mengganggu pemuncak klasemen sementara Liga 1 yakni PSM Makassar.

Related Posts