Woww!! Sergio Ramos Diharapkan Jadi Marquee Player Arema FC

shares |

Woww!! Sergio Ramos Diharapkan Jadi Marquee Player Arema FC

Liga1ina.com. Bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya menyambut positif dengan adanya regulasi Marquee Player, tak tanggung-tanggung dia berharap pemain top Real Madrid yakni Sergio Ramos diharapkan jadi Marquee Player Arema FC untuk Liga 1 Indonesia.

Arema FC sendiri saat ini masih mempertimbangkan untuk mengambil marquee player, sambil bercanda, Syaiful Indra Cahya berharap bisa duet dengan Sergio Ramos meski dipastikan sangat sulit mendatangkan sang bintang.
"Saya dengar Arema mau ambil pemain gelandang, tapi kalau yang datang Sergio Ramos, saya juga sulit untuk menolaknya," ujar Syaiful seperti dikutip dari WeAremania.
"Bagi pemain lokal seperti kami, pengalaman mereka mungkin bisa dijadikan pelajaran dan motivasi," lanjutnya.
Regulasi Marquee Player dimanfaatkan pertama kali oleh Persib Bandung dengan menggaet Michael Essien, geliatnya kian nampak saat Madura United berhasil merekrut eks striker Liga Inggris Peter Odemwingie.

Bahkan saat ini dikatakan beberapa pemain bintang seperti Sissoko dan Diarra tengah menjalin negosiasi dengan beberapa klub Liga 1 Indonesia. Kita tunggu saja perkembangannya.

Related Posts