Woww!! Inilah Deretan Striker Kelas Dunia yang dirumorkan Netizen Mendekat ke Persib Bandung

shares |

Woww!! Inilah Deretan Striker Kelas Dunia yang dirumorkan Netizen Mendekat ke Persib Bandung

Liga1ina.com. Persib Bandung gagal mempertahankan gelar juara Piala Presiden 2017 setelah kalah dari PBFC melalui adu penalti. Kegagalan ini tak lepas dari minimnya penyelesaian akhir Maung Bandung. Striker utama Sergio Van Dijk yang cedera menjadi masalah serius bagi lini depan Persib.

Kelemahan ini difahami betul oleh sang arsitek Djadjang Nurdjaman dimana Persib memang membutuhkan sosok penyerang baru berkualitas. Rumorpun berkembang, Persib dikabarkan tengah membidik striker berlabel kelas dunia, hal inipun tak ditepis oleh pelatih termasuk jajaran manajemen.

Perburuan berikutnyapun masih tetap dilakukan. Tiga pemain asing melamar ke Persib, mereka adalah  Mirko Livaja, Willie Overtoom dan David Lofquist. Ketiganya tak perlu diragukan lagi kualitasnya, namun sayangnya mereka semua berposisi sebagai gelandang, bukan striker murni sehingga ketiganya harus didepak, bahkan Erick Week juga mau tak mau harus didepak.

Liga 1 Indonesia tak akan lama lagi akan bergulir, Persib Bandung masih membutuhkan pemain luar untuk mengisi kekosongan slot. Bahkan kabarnya untuk satu slot pemain import yang diburunya, Persib berencana untuk mendatangkan ujung tombak berkelas dunia. Sebelumnya manajemen pun sudah mempunyai niat untuk meningkatkan pamor klub dengan mendatangkan bintang yang pernah membela klub-klub Eropa. Bahkan nama Ronaldinho sempat masuk shorlist.

Jika merunut pada situs Transfermarkt, banyak bomber berlevel dunia yang sedang menganggur dan bersatus free agent. Sebut saja Dimitar Berbatov, Didier Drogba, Robbie Keane hingga Marouane Chamakh dan Emmanuel Adebayor. Nama mereka pun mulai ramai diperbicangkan di media sosial. Namun Janur enggan terburu-buru menyebut nama yang sedang dia bidik.
"Namanya rahasia. Nggak enak lah dibocorin karena negosiasi masih terus berjalan. Tapi dia mantan pemain top dunia. Otomatis kualitasnya pasti oke dong," Kata Janur.
"Saya ingin pekan kedua Maret mantan striker dunia itu sudah mendarat di Bandung. Bukan pekan pertama April seperti rencana awal. Agar persiapan kami untuk kompetisi Liga 1 semakin matang," ucap Djanur, seperti dikutip TopSkor. 
Janur pun meminta semua pihak untuk sabar menunggu titik terang soal pemain yang akan dicoba untuk didaratkan ke Kota Kembang. Dia masih menimang siapa penyerang yang cocok mengisi satu slot di lini depan. “Tunggu saja, kita melihat dulu mana yang sesuai dengan kebutuhan,” tutur Janur saat diwawancara di Mes Persib, Rabu (8/3).

Related Posts