Waww, Michael Essien Mau Promosikan Sepakbola Indonesia Ke Dunia

shares |

Waww, Michael Essien Mau Promosikan Sepakbola Indonesia Ke Dunia

Liga1ina.com. Michael Essien yang pernah membela Chelsea dan real Madrid ini resmi berseragam Persib Bandung pada hari Selasa (14/03/2017). Kehadiran Essien ke Indonesia bukan hanya menjadi perbincangan hangat di tanah air melainkan secara global terutama di negara-negara Eropa.

Baca: Michael Essien ke Persib Bandung.

Ternyata selain memiliki tujuan untuk membela Persib Bandung dalam meraih prestasi di sepakbola Nasional, Essien juga memiliki tujuan lain yang tak kalah "wahh" nya yakni sangat berhasrat mempromosikan sepak bola Indonesiake dunia.
"Sebelum ada tawaran dari Indonesia banyak negara lain seperti Turki dan Australia yang menginginkan saya, tapi saya tidak ke manapun," kata Essien, Selasa (14/3/2017). 
Persib dikatakannya sangat intens dan serius untuk menggaet pemain berusia 34 tahun itu hingga akhirnya dia luluh dan memutuskan berlabuh ke Indonesia.
"Setidaknya saya bisa bantu mempromosikan sepak bola Indonesia," lanjut Essien.
Seperti diketahui, Michael Essien adalah pemain bintang Eropa yang sarat dengan prestasi dengan membela klub klub besar Eropa seperti Chelsea dan Real Madrid, pernah meraih juara Liga Inggris dua kali pada 2006 dan 2010, Piala FA tiga kali dan sebuah titel prestisius, Liga Champions Eropa pada 2012.

Lanjutkan!

Related Posts