Umuh Muchtar: Kalau Gak Hujan, Didier Drogba akan Datang Saat Launching Persib Bandung

shares |



Umuh Muchtar: Kalau Gak Hujan, Didier Drogba akan Datang Saat Launching Persib Bandung

Liga1ina.com. Persib Bandung dimusim ini sangat berambisi untuk mendatangkan pemain-pemain berlabel bintang dunia. Sukses dengan Michael Essien yang resmi berseragam Maung Bandung, Persib tak berhenti membidik pemain lainnya.

Didier Drogba semakin santer diberitakan dan akan didatangkan ke Bandung sebelum Liga 1 Indonesia dimulai. Meski ini baru sebatas rumor, namun bonotoh nampaknya tak sabar untuk menunggu kebenaran kabar ini, nyatanya akun instagram sang mega bintang diserbu oleh fans dari Persib.

Rumor Drogba akan memakai jersey Persib Bandung memang sudah ramai diperbincangkan di media sosial sejak jauh-auh hari. Tapi hingga saat ini, Persib masih bungkam dan tidak mengeluarkan pernyataan resmi. Yang pasti, akan ada kejutan pada tanggal 2 April nanti.

Umuh Muchtar selaku manajer Persib hanya mengatakan jika Persib bisa saja mendatangkan Drogba asalkan ada sponsor yang mau membiayai.
"Ya, tunggu saja, kalau masih ada sponsor yang mau, kenapa tidak," tegas Umuh Muchtar saat ditemui di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017).
"Ya, mudah-mudahan (Drogba) datang tanggal 2 April ya, kalau tidak hujan," kata Umuh sambil bercanda.
Bisa saja Pak Haji, Kalau Beneran kayaknya Mantap banget! Tapi Regulasi udah dibikin, hanya boleh 1 pemain bintang saja ya..

Related Posts