Sore Nanti, Timnas Myanmar Senior Hadapi Timnas Indonesia U-22

shares |

Sore Nanti, Timnas Myanmar Senior Hadapi Timnas Indonesia U-22

Liga1ina.com. Pelatih Timnas Myanmar, Gerd Zeise mengatakan kalau Timnas Indonesia adalah timnas yang kuat, apalagi saat ini diarsiteki oleh pelatih berpengalaman asal Spanyol, Luis Milla.

Gerd Zeise mengaku sangat hormat dengan Timnas Indonesia, apalagi ada banyak pemain yang sudah dia kenal karena sering bertemu dengan Myanmar dalam beberapa pertandingan sebelumnya, sebut saja Evan Dimas.
"Kita sering bertemu dengan Timnas Indonesia, mereka sangat kuat," ungkap Zeise di Hotel Aston Sentul, Bogor, Senin (20/3/2017).
Oleh sebab itu, Myanmar memutuskan memboyong pemain senior yang dikombinasikan dengan pemain muda U-24. 21 pemain di boyong ke Indonesia.
"Kami datang ke sini dengan membawa pemain campuran, ada pemain U-24 dan senior." Katanya
Myanmar menganggap pertandingan ini cukup penting sekaligus sebagai persiapan melawan India dalam kualifikasi Piala Asia 2018 mendatang.
"(Kami) akan melakukan persiapan melawan India di laga selanjutnya (setelah hadapi Indonesia)," kata pelatih asal Jerman itu.
Nampaknya pertandingan nanti tidak main-main, Myanmar menurunkan skuad terbaiknya untuk memperoleh hasil maksimal. Kita lihat saja nanti mulai pukul 16:00 WIB, Live di RCTI dari Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Related Posts