Sambut Liga 1, Semen Padang Fokus Evaluasi Tim dan Pemain Muda

shares |

Sambut Liga 1, Semen Padang Fokus Evaluasi Tim dan Pemain Muda

Liga1ina.com. Kompetisi Liga 1 2017 tak akan lama lagi digelar, semua tim peserta sibuk mempersiapkan diri, termasuk salah satunya adalah Semen Padang. Dalam sesi latihan, Pelatih Kabau Sirah, NilMaizar mengaku akan fokus membenahi beberapa lini serta meningkatkan kemampuan pemain mudanya.
“Ada beberapa hal yang harus segera dibenahi, termasuk pemain muda yang kami miliki,” ucap Delfi Adri, asisten pelatih Semen Padang.
Semen Padang di Piala Presiden 2017 sebenarnya tampil apik, mampu tembus ke babak semifinal dan finish di peringkat 4 setelah takluk lawan Persib Bandung.

Setelah turnamen tersebut, pemain diliburkan untuk memberikan kesempatan pemulihan fisik.
“Kami sengaja memberikan jatah libur bagi pemain setelah melakoni turnamen yang sangat ketat dan jadwal yang begitu mepet," Tambahnya lagi.
Tim pelatih akan melakukan evaluasi menyeluruh serta fokus pada peningkatan kemampuan para pemain mudanya. Selain itu, Semen Padang juga akan melakukan beberapa pertandingan uji coba dengan tim lokal Sumatera Barat.
“Uji coba tentu masuk dalam program tim pelatih jelang Liga 1. Namun kami belum tentukan Semen Padang menghadapi tim mana,” ia menuturkan.
Maju terus Semen Padang!

Related Posts