PSM Makassar Benerin Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Untuk Liga 1

shares |

PSM Makassar Benerin Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Untuk Liga 1

Liga1ina.com. PSM Makassar sebelumnya melalukan pemusatan latihan di Bali, Ohh ternyata ini maksudnya, lapangan "home base" yang di Makassar lagi dibenerin. Renovasi stadion memang wajib dilakukan apalagi jika stadionnya gak masuk dalam klasifikasi stadion yang layak untuk Liga 1.

Banyak perbaikan yang dilakukan, selain lampu biar maen malam jadi terang dan jelas, juga rumput lapangan biar lebih rata, kita tahu lapangan di stadion tersebut kadang bolanya sering "loncat-loncat". Bukan hanya itu, ruang ganti juga diperbaiki demi kenyamanan tim terutama tim tamu.

“Lapangan akan lebih dahulu diselesaikan, rencananya pekan ini sudah selesai,” ujar Ali Gauli Arief, panitia pertandingan PSM.

Beberapa bagian stadion memang dibenahi agar bisa memenuhi standar PT Liga selaku operator Liga 1.

Di Bali, pelatih PSM Makassar Robert Alberts kali ini lebih sering melakukan latihan pertandingan ringan, katanya sekalian nentuin 18 pemain utama.

Sebelumnya, PSM Makassar juga maen di Piala Presiden 2017, sayangnya PSM harus gugur dibabak penyisihan. Padahal PSM sudah merekrut banyak pemain bintang.
“Sehingga kami sekarang bisa melanjutkan latihan dan persiapan untuk bisa mendapatkan hasil yang baik di musim kompetisi ini,” kata Albert Rene, seraya menyebut belum ada surat resmi dari PSSI soal pemunduran jadwal kompetisi, Kamis (23/2). “Jadi kami hanya mempersiapkan tim saja.”
Yo, semoga saja Stadionnya PSM lolos dalam verifikasi oleh Liga 1 sehingga bisa digunakan untuk kompetisi mendatang, Maju terus PSM!

Related Posts