Jelang Liga 1, Gomes Puas dengan Komposisi Pemain Madura United

shares |

Jelang Liga 1, Gomes Puas dengan Komposisi Pemain Madura United

Liga1ina.com. Pelatih Madura United (MU), Gomes De Oliviera mengaku puas dengan komposisi skuadnya dimusim ini, MU kali ini dihuni oleh pemain dengan kemampuan mumpuni dan kecepatan.

Gomes mengaku tengah mempersiapkan tim untuk Liga 1 agar lebih "nyetel" sehingga strategi dan arahan dari pelatih bisa diterapkan dengan baik oleh pemain.
"Materi pemain kami cukup bagus sekarang. Kami punya kecepatan dan punya skill," tutur Gomes.
Madura United punya Greg Nwokolo di posisi striker. Selain Greg, mereka juga memiliki Redouane Zerzouri di posisi gelandang. Pemain asal Maroko berpaspor Perancis itu diharapkan menjadi penyuplai bola di tim berjuluk Laskar Sape Kerap.
"Kami punya Redouane. Dia gelandang serang. Kami sudah lihat Greg di striker dan dia cukup mampu. Kami punya pemain sayap cepat, yakni Bayu Gatra dan Engelberd. Semua pemain berkarakter cepat. Saya pikir cukup," jelasnya.
Bukan hanya itu, pemain dengan skill mumpuni yakni Elthon Maran dan Guy Junior juga turut melengkapi skuat Madura United kali ini sebagai pelapis dari Greg. Dengan pemain yang ada saat ini, Gomes mengaku tak perlu lagi ada tambahan karena sudah cukup untuk mengarungi Liga 1.
"Kami harus melihat di pertandingan nanti bagaimana mereka bisa tampil maksimal. Saya yakin kalau mereka berlatih keras, mereka akan mampu menjawab keraguan semua orang," Tutupnya.

Related Posts