Horree..!! Evan Dimas Siap Tampil Lawan Timnas Myanmar

shares |

Horree..!! Evan Dimas Siap Tampil Lawan Timnas Myanmar

Liga1ina.com. Sempat diragukan tampil karena mengalami cedera, namun Evan Dimas mengaku dirinya siap tampil saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Myanmar, Selasa (21/3) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.
"Saat ini, kondisi saya baik. Kalau diturunkan, saya siap untuk melawan Myanmar," kata Evan dalam jumpa pers di Hotel Aston Sentul, Senin (20/3/2017).
Evan Dimas menganggap Myanmar adalah tim yang kuat, Timnas Indonesia tak boleh menganggap enteng, apalagi dari statistik, Myanmar unggul 1 kali kemenangan yakni 16 Kali menang, sementara Timnas Indonesia baru 15 kali menang.
"Kekuatan mereka terletak pada kecepatan. Mereka tidak mau kalah, militan, ngotot, dan kami harus waspadai itu," ujarnya.
Evan Dimas adalah satu dari 11 pemain yang paling sering bertemu dengan Myanmar, pertemuan terakhir adalah saat memperkuat Timnas Indonesia senior tanggal 4 November 2016 lalu saat persiapan Piala AFF 2016.

Saat ini Timnas Senior diasuh oleh Alfred Riedl dan hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol. Lantas bagaimana dengan pertandingan besok?? Optimis Timnas Indonesia Menang?

Related Posts