Hans Peter Schaller: Bali United akan Tampil Beda Saat Lawan PSS Sleman

shares |

Hans Peter Schaller: Bali United akan Tampil Beda Saat Lawan PSS Sleman

Liga1ina.com. Minggu (19/3/2017), Bali United akan melakukan laga uji coba melawan PSS Sleman. Laga ini sekaligus sebagai laga persiapan skuad Hans Peter Schaller menjelang Liga 1 Indonesia bergulir.

Selama perhelatan Piala Presiden 2017 lalu, Bali United memang mengalami hasil buruk sehingga membuat kursi pelatih asal Austria tersebut kian panas.

Saat melawan PSS nanti, Hans mengaku akan mempertontonkan gaya permainan baru hasil latihan keras selama beberapa minggu terakhir.
“Filosofi sepak bola saya tak berubah, tetapi saya berjanji akan menyajikan penampilan yang berbeda kala Bali United bertanding dengan PSS,” kata Peter, Selasa (14/3/2017).
Sekalipun pertandingan melawan PSS bertajuk uji coba, Hans mengaku skuadnya telah dipersiapkan dengan matang, laga ini sangat penting untuk mengukur kemampuan tim secara keseluruhan.
“Ini menjadi ujian sesungguhnya bagi kami sebelum liga bergulir. Jadi saya tidak mau main-main dalam mempersiapkan tim yang akan saya bawa ke Sleman,” tambahnya.
Hans juga menginginkan pemainnya tampil lepas tanpa beban, tak perlu risaukan hasil akhir karena laga ini adalah sebagai bahan evaluasi.
“Tak usah terlalu memikirkan hasilnya. Kami juga perlu ingat, Chelsea yang saat ini berjaya di Liga Inggris sempat menuai banyak hasil buruk di periode persiapan tim,” katanya.

Related Posts