Eduardo Perez: "Saya Yakin Indonesia Bisa Tampil di Piala Dunia"

shares |

Eduardo Perez: "Saya Yakin Indonesia Bisa Tampil di Piala Dunia"

Liga1ina.com. Pelatih kiper Timnas Indonesia U-22, Eduardo Perez, yakin bahwa suatu saat Indonesia mampu masuk ke Piala Dunia.
“Saya pikir dan saya berharap sekarang adalah saat yang tepat untuk melangkah. Saya berharap di masa yang akan datang, Indonesia bisa ke Piala Dunia,” ujar Eduardo Perez.
Eduardo, Luis Milla dan Miguel Gandia ditunjuk PSSI untuk menangani skuad merah putih dengan target prestasi tertinggi dalam berbagai ajang.

Meski meyakini Timnas Indonesia akan sanggup masuk ke Piala Dunia duatu saat nanti, namun Eduardo saat ini akan lebih fokus kepada Sea Games 2017.
“Tetapi target pertama adalah mencoba untuk memenangkan SEA Games 2017 dan kami sedang bekerja untuk mencapai target itu,” lanjutnya.
Setelah sukses di Sea Games 2017, kemudian target berikutnya adalah Asian Games 2018 dimana Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan olah raga akbar tersebut.

Pekan depan Luis Milla dan kolega akan menjalani debutnya sebagai pelatih timnas Garuda, mereka akan berujicoba dengan Myanmar pada 21 Maret 2017.

Baca:

Cakeepp..!!Luis Milla Resmi Panggil 26 Pemain Timnas U-22 Hasil Seleksi 3 kali untuk Hadapi Myanmar, Inilah Daftarnya

Sebanyak 26 pemain pun sudah dipilih usai mereka menjalani tiga tahapan seleksi dalam kurun waktu satu bulan.

Penggemar sepakbola yakin ada perubahan besar dalam tubuh garuda muda saat ini yang tentu saja akan mampu berprestasi lebih baik dibanding sebelumnya. Kita tunggu saja.

Related Posts