Cek Disini, Prakiraan Susunan Pemain Indonesia vs Myanmar, Mantap Kayaknya..

shares |

Cek Disini, Prakiraan Susunan Pemain Indonesia vs Myanmar, Mantap Kayaknya..

Liga1ina.com. Nanti sore laga perdana Timnas Indonesia U22 sekaligus debut Luis Milla akan diuji dengan menghadapi tim kuat Myanmar Senior yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa, (21/3), Live di RCTI mulai pukul 16:00 WIB.

Mau tidak mau, anak asuhan Luis Milla harus menang mengingat publik sudah sangat berharap banyak pada pelatih asal Spanyol tersebut. Sekalipun pertandingan nanti hanya berstatus persahabatan yang dihitung FIFA, tapi juga sebagai tolak ukur kemampuan Timnas Indonesia U22 yang juga akan berlaga di Sea Games 2017.

Myanmar juga tak main-main, dengan menurunkan pemain Seniornya, anak asuh Gerd Zeise juga membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak kepercayaan diri mereka, pasalnya mereka juga akan berlaga di kualifikasi Piala Asia 2018 dengan menantang India.

Kedua tim memang membutuhkan hasil maksimal, Luis Milla berlatih dengan memantapkan permainan Evan Dimas dan kawan-kawan. Juga strategi yang harus dimengerti oleh pemain.

Luis Milla telah mengumumkan formasi yang akan digunakan Timnas U 22 nantinya yakni 4-3-3 ,meski belum diketahui siapa saja yang mengosi formasi tersebut, namun kami memiliki perkiraannya yang dikutip dari laman Tribunnews.

Penjaga gawang kemungkinan akan menurunkan Kartika Aji yang memang memiliki kualitas mumpuni. Sementara lini belakang hadir dengan 4 bek berkualitas seperti Hansamu, Putu Gede, Bagas Adi dan Ricky Fajrin.

Dilini tengah ada Hargianto yang dikover oleh Evan Dimas dan Gian Zola. Sementara sayap dengan kecepatan tinggi diisi oleh Febri Haryadi dan Saddil Ramdani. Striker tunggal menempatkan Ahmad Nur Hardianto.

Related Posts