Bertekad Jungkalkan PERSIB, PBFC Bakal Main Menyerang dan Ciptakan Banyak Gol di Bandung

shares |

PBFC 2 - 1 PERSIB
PBFC 2 - 1 PERSIB
Liga1ina.com. Pusamania Borneo FC memang sukses mengalahkan Persib Bandung di Leg pertama Piala Presiden 2017 Babak semifinal dengan skor 2-1. Namun kemenangan tersebut masih jauh dari kata aman, pasalnya Persib di leg kedua bertindak sebagai tuan rumah yang didukung oleh puluhan ribu suporter. Bahkan tak hanya itu, Persib memang dikenal kuat jika main di kandang.

Meski demikian, Pusamania Borneo FC menargetkan membuat banyak gol pada leg kedua nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Minggu (5/3) agar bisa lolos ke babak selanjutnya sekaligus menyungkurkan Persib.
“Anak-anak bermain luar biasa, itu yang kami syukuri hal itu apalagi mereka berhasil mempertahankan rekor tidak kalah di kandang. Target kami di Bandung harus bisa lebih banyak bikin gol,” ujar pelatih PBFC, Ryan Nelson post match konferensi pers usai laga.
Mau tidak mau, Pusamania Borneoo FC akan tetap menyerang di Bandung karena menurut pelatih, jika bertahan adalah langkah bodoh yang menunggu gawang timnya kebobolan. Meski menyerang,Ryan Nelson juga menginstruksikan skuadnya untuk bertehan lebih rapat.
“Di Bandung kami akan terus bermain menyerang, karena bermain bertahan adalah tindakan bodoh. Kami akan terus pressing mereka dari awal sampai akhir,” tambahnya.
Optimisme tinggi juga dilontarkan oleh sanga kapten yang juga pernah berseragam pangeran biru yakni Asri Akbar, menurutnya kemenangan 2-1 di kandang menjadi modal berharga untuk melakoni leg kedua.
“Saya bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan. Saya akan berikan yang terbaik dan membantu tim bisa menang di Bandung nanti,” tambahnya.

Related Posts